www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Iqro’ Club Melahirkan Pahlawan Baru Indonesia

Minggu, 24 Oktober 2010, Iqro’ Club Lombok Tengah mengadakan Training Pelajar Siswa SMA Se-Lombok tengah. Acara ini berlangsung dengan meriah. Lebih dari 600 pelajar hadir dalam acara tersebut. Acara yang bertemakan Be Amazing Young Generation ini bertujuan untuk memotivasi pelajar untuk menjadi lebih baik. Menurut ketua panitia Dede Tsabitul dalam sambutannya, acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober nanti. Oleh karena itu, acara ini diharapkan bisa membangkitkan semangat jiwa kepahlawanan bagi para pelajar, katanya.

Acara ini berlangsung di Gedung MUI Lombok tengah dan dibuka langsung oleh Bupati Lombok Tengah. Dalam sambutannya, Junaidi Nadjamuddin mengatakan bahwa generasi muda saat ini adalah harapan yang akan memperbaiki bangsa yang saat ini memprihatinkan. Dia menghimbau, supaya acara seperti ini rutin dilakukan untuk pencerahan para generasi muda.

Acara ini diikuti dengan antusias dan semangat oleh para peserta. Beberapa dari peserta mengajukan pertanyaan seputar bagaimana belajar efektif. dan menjadi orang sukses. Acara ini menghadirkan Trainer Mujahidin, S.Pd. Panitia juga membagi-bagikan sejumlah Door Prize barupa Buku, diary, dan beberapa souvenir kepada para peserta.

Dengan disuguhkan hiburan nasyid di sela-sela acara, para peserta semakin bersemangat dan terkesan dengan kegiatan tersebut. Seoarang peserta Dodi Saputra dari MAN 1 Praya mengatakan “Kami sangat menikmati acara ini. Tidak monoton dan tidak membosankan. Apalagi ditambah dengan penampilan pembawa acara dan pemateri yang sangat bersahabat dengan kami”

“kegiatan ini akan rutin kita laksanakan sebagai program kerja Iqro’ Club. Dan untuk acara berikutnya, kita akan adakan dengan bentuk acara yang lebih besar dan dengan jumlah peserta yang lebih banyak dari saat ini” kata Zaenuddin Efendi selaku ketua Iqra’ Club Lombok tengah

0 komentar: