www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Nyanyian Para Ikhwan

Aku datang membawa mahar
Katakan padaku wahai ukhtiy
Seberapa banyak yang kau inginkan
Agar walimu melepasmu untukku

Aku datang membawa Cinta
Katakan padaku wahai wanita shalihah
Seberapa banyak hafalan yang kau perlukan
Supaya Aku bisa menjadi imammu

Aku datang membawa harapan
Katakan padaku wahai bidadari dunia
Berapa banyak pengalaman organisasi
Yang harus ku jalani
Supaya engkau yakin dengan diriku

Inilah nyanyian para ikhwan
Yang didendangkan dengan tekad dan nekad
Wahai wanita shalihah, wahai ukhtiy
Kami selalu bersiap siaga
Saat harap saat rindu
Aku datang membawa cinta dan mahar
Untuk melangkah ke gerbang kehidupan baru
Rumah tangga Sakinah, Mawahdah, Warohmah

1 komentar:

Sembilanperempuan mengatakan...

Inget Kak Irma...

Syang memory cardnya rusak, so video n foto-fotonya pada hilang.