www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Sujudku Di Atas Selendangnya

Sujudku di atas Selendangnya di Fitri tahun ini
Berharap kehangatan pelukannya
Berharap mendengar tutur Cintanya
Berharap belaian lembut tangannya
Berharap manis senyumnya
Berharap putih berseri wajahnya
Berharap tulus kasih sayangnya

Ibu, Lebaran kembali lagi tahun ini
Tapi ada yang hilang, ada sekat & jarak yang jauh di antara kita
Ada dinding bumi pemisah yang tak mungkin mepertemukan kita
Alam Ruh dan Jiwa yang tak lagi Menyatu

Ibu, Biarkan aku bersujud diatas selendangmu
Supaya aku bisa merasakan hadirmu
Supaya aku bisa menatap wajahmu
Supaya aku bisa merasakan kecupan manis di dahiku

Ibu, maafkan aku karena tak mengunjungimu Lebaran ini
Aku tidak bisa membersihkan halaman rumahmu dari daun-daun kering dan rerumputan
Aku tidak sempat menyirami taman rumahmu dengan air mawar

Ibu, Aku hanya bisa mengirimkan doa untukmu
Sebagai bingkisan Cinta dan baktiku padamu
Semoga Allah menjadikanMu bidadari dalam SyurgaNya
Dan semoga di dalamnya juga kelak kita akan dipertemukan

0 komentar: